Bagi yang senang berbelanja di mini market dan Supermarket besar
seperti aplha, indomaret
Care Four dan sebagainya.

Terutama yang berbelanja dalam jumlah banyak

karena kemarin saya menemukan indikasi penipuan jumlah amount yang
dimasukan sang kasir
kedalam mesin hitungnya. seperti harga yang sepestinya dapat discount
tidak dimasukan,
Jumlah barang yang di ambil misal botol minuman anda ambil 2 dihitung
ambil tiga.

Karena saya kemarin menemukan salah satu karyawan kasirnya memasukan
amountnya diam -diam tanpa
sepengetahuan kita.

hati - hati bagi yang berbelanja dalam jumlah besar perhatikan baik -
baik, setiap barang yang dihitung
oleh kasir. karena mereka bisa aja membohongi dan membodohi anda.
Utamakan jangan buang struk terlebih dahulu kalo anda membeli barang
dalam jumlah besar.
Langsung meminta struk belanja anda kepada kasir. karena kita punya
kebiasaan meninggalkan struk belanja.

Kirim email ke