From: venesia_1543 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Nurani VS Kejahatan PKC - bos felongong mulai
bangkrut
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wednesday, November 19, 2008, 11:53 AM

Sebenarnya di milis ini kita bisa bertukar pikiran atau mendapat
berbagai pandangan berbeda mengenai budaya Tionghua atau
perkembangan China masa kini, tapi masih ada saja orang orang yang
memakai media ini untuk menyumpah nyumpah dan menyebar omong kosong.

Buku tentang Mao? pengikut fanatik felongong ini memakai satu sumber
untuk mengklaim terjadi pembantaian 70 juta jiwa di RRC. Siapa yang
tidak bisa nulis buku? Sama mudahnya dengan mengetik di internet.

Percuma saja mencoba menyadarkan pengikut pengikut fanatik felongong
ini, otak mereka sudah dipenuhi sumpah serapah dan rasa kebencian
yang luar biasa terhadap pemerintah Tiongkok, mereka sudah tidak
bisa berpikir dengan akal sehat, cuma mengikuti perintah perintah
dari Taiwan.

Buat yang masih bisa berpikir sehat, coba lihat, baru baru saja
Amerika mengundang RRC untuk mengatasi krisis ekonomi. Ini tandanya
kalau dana dana felongong yang dikeluarkan pemerintah Amerika dan
dijalankan oleh agen mata mata Taiwan akan berkurang.

Operator operator dan ahli propaganda anti Tiongkok akan dipecat
seperti Lehman Brothers memecat pegawainya. Agen agen kebencian yang
dibayar oleh dana dari Amerika dan dijalankan oleh Taiwan akan
berkurang, pada saat ini, coba pikirkan kalau felongong ini cuma
agama palsu yang berkedok latihan senam, tujuan utamanya tetap
politik, untuk menjatuhkan pemerintah Tiongkok.

Keberadaan felongong tidak ada hubungan dengan senam atau agama, itu
cuma kedok. Mereka mereka ini akan di-phk karena bos mereka mulai
bangkrut, yaitu Amerika dan Taiwan.

Jadi cobalah cari pekerjaan yang benar.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, [EMAIL PROTECTED] .. wrote:

> Racun komunis? Obat demokrasi? Dapet cap dr mana pula itu. Masuk
surga? Emangnya surga ada? Coba cek di afrika, chile, dll brpa % dr
jumlah rakyatnya yg kena bantai. Taon 65-66 brapa banyak yg dibantai
di indo. Angka 60-70 jt itu dr mana? Bersihkan diri dr racun FLG
maka dunia bakal lebih indah.
> Sent from my BlackBerry?
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Liberal
> n demokrasi ga melakukan hal2 seperti itu? Coba cek lg deh. Btw yg
anda
> utarakan itu kok kayak baca ringkasan buku jung chang ttg kisah
rahasia
> Mao.
>
> Saudara Agoeng yang baik!
>
> Saat diri kita sudah termakan oleh racun komunis, maka nurani
kitapun sudah tertutupi olehnya. Saya sependapat dengan anda bahwa
penguasa yang paham liberal dan demokratis juga melakukan dosa tapi
mana ada di dunia ini sebuah rezim penguasa yang membantai rakyatnya
sendiri 70 hingga 80 juta jiwa? Dan ini dilakukan oleh Partai
Komunis China terhadap rakyat Tiongkok.
> Kita kan manusia yang punya hati nurani, masak tetangga kita yang
melakukan perkosaan, kita biarkan, tidak perlu mendapat hukuman?
Dengan alasan karena ditempat-tempat lain orang juga melakukan
perkosaan! Konsep anda yang mengiyakan kejahatan Partai Komunis
China karena penguasa-penguasa lain juga melakukan kejahatan adalah
sangat-sangat tidak baik buat anda. Suatu saat ketika seseorang
meninggal, akanlah Tuhan memberi orang yang pikirannya mengiyakan
kejahatan2 yang dilakukan oleh komunis itu masuk di surga?

> Semoga bisa dipahami dan lepaskanlah racun komunis yang akan
menyeret kita masuk ke neraka bersamanya.

> Oh ya saya memang ada membeli buku karya Jung Chang di Gramedia
yang berjudul MAO Kisah Kisah Yang Tidak Diketahui, buku ini sangat
bagus untuk pelurusan sejarah dan mengenali watak hakiki kejahatan
Partai Komunis China.