Hussss, untuk yang suka  pinjem-pinjem nama Tuhan, udah pada bayar
royalti belon?
pinjem nama Tuhan bilang Tuhan bela ini, Tuhan mengutuk itu,
sementara Tuhan sendiri bilang
"Yeee, gue nggak urusan! Emangnye gue pikirin!"

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ChanCT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Puitis? Tentu tidak. Masalahnya terbukti ternyata selama ini TUHAN
justru berpihak dan terus membela PKT/PKC, dan mengutuk FLG. Itulah
yang membuatnya FLG sekarat, berkoar-koar makin kencang karena Tuhan
selalu tidak dengar pendapatnya, bahkan berlawanan. Heheheee, ...
dengan PKC - Tuhan Melindungi Negara China