Salam sejahtera buat semua,

Saya mohon maaf, Saya tidak sempat menjawab tanggapan
teman-teman satu per satu. Disini Saya mau menjelaskan bahwa maksud dari  Saya
melakukan kegiatan klarifikasi fakta tentang
Falun Dafa adalah bertujuan agar
penindasan PKC terhadap rakyat Tiongkok yang berlatih  Falun Dafa itu dapat
dihentikan.
Saya sadar kalau penghentian penindasan ini hanya bisa
melalui tekanan dunia Internasional terhadap PKC, maka klarifikasi fakta perlu
dilakukan secara luas dan diharapkan  orang-orang yang berhati nurani setelah
mengetahui tragedi kemanusiaan ini  dapat
juga menyuarakannya hingga menggema diseluruh dunia dengan demikian maka
penindasan
akan cepat berakhir,  penderitaan rakyat
Tiongkok akan cepat berakhir.

Materi klarifikasi yang disebarkan berisi kebenaran akan penindasan
dan fitnahan PKC terhadap rakyat Tiongkok yang berlatih Falun Dafa . Saya
sendiri sebagai saksi hidup yang telah memperoleh manfaat dari latihan  Falun
Dafa maka Saya melakukan ini dengan
rasional dan atas panggilan hati nurani, Didalam materi klarifikasi tidak ada
isi
yang menjelekkan bangsa Tionghoa, ini juga sebuah fakta yang sering dilakukan
PKC untuk menfitnah kalau itu menjelekkan negara China padahal isinya jelas
ditujukan
pada kejahatan PKC, PKC, PKC, PKC bukan Negara China.

Telah 5 tahun lebih Saya mengikuti latihan Falun Dafa, awalnya
sambil latihan Saya sambil meneliti Falun Dafa karena ada sedikit rasa takut
dimanfaatkan, dan waktu terus berjalan sampai saat ini telah 5 tahun lebih, Saya
tidak menemukan apapun motif tersembunyi dari latihan ini, malahan mendapatkan
kesehatan yang prima karena sakit pinggang dan alergi hidung Saya telah sembuh
serta peningkatan watak karena mempraktek prinsip Zhen Shan Ren walau belum
maksimal.  Pengalaman nyata yang Saya
alami ini  telah membuat membuat Saya mengenali
watak hakiki kejahatan PKC, mengenali roh jahat komunis ini, dia telah merasuk
di tubuh Partai Komunis China, mengenali Saya adalah Yen Huang Zi Sun bukan Ma
Lie Zi Sun.(maat mungkin roman spellingnya salah)

Menyuarakan keadilan bagi rakyat Tiongkok menurut Saya
adalah hal yang baik dan sesuai dengan prinsip Zhen Shan Ren, sesuatu yang
dilakukan
tanpa kekerasan tapi cukup menjelaskan kebenaran dari tragedi kemanusiaan ini
namun  jika dengan menjelaskan kebenaran  ini juga masih belum  dapat membuat
orang2 mengenali kejahatan dan fitnahan
PKC  maka kita akan mencoba untuk mengungkapkan
watak hakiki kejahatan PKC yang sebenarnya, menelanjangi kejahatannya disiang
bolong  agar orang-orang  mengenali apa itu PKC jika dapat mengenali
watak kejahatan PKC dari akarnya maka orang-orang akan paham bahwa PKC menindas
Sejati Baik Sabar adalah sebuah kesalahan besar dan penindasan terhadap Sejati
Baik Sabar  akan menjadi paku terakhir
yang diketukkan pada peti mati PKC. Cara damai demikian adalah paling baik, PKC
akan tercerai berai tanpa  kekerasan. Menelanjangi
kejahatan di siang bolong bagaikan menyorot  iblis dengan sinar matahari hingga
ia tercerai
berai dengan sendirinya.

Saya telah menonton  9
Ping atau 9 Komentar Mengenai Partai Komunis dan juga membaca buku 9 Komentar
Mengenai Partai Komunis, buku ini sangat berguna untuk kita mengenali watak
hikiki kejahatan komunis dan dapat membersihkan unsur roh komunis yang secara
tidak sadar telah masuk ke jiwa kita saat kita membaca, mendengar atau menontong
materi2 dari PKC. Boleh percaya boleh tidak, tapi lebih baik percaya.

9 Ping atau 9 Komentar Mengenai
Partai Komunis adalah berkah dari langit untuk bangsa Tionghoa karena Tuhan
Melindungi Bangsa Tionghoa dan Tuhan akan membuat perhitungan dengan Partai
Komunis China.

Salam,

Ati

Kirim email ke