Dear all member BT;
Barusan ada diskusi antar moderator BT.
Untuk Masalah Undangan Gathering.
Supaya acara berjalan lancar dan baik. Kita mengadakan kesepakatan.
Mendaftarkan  nama - nama yang mau turut serta dalam gathering ini.
Tujuannya adalah memudahkan para panita menghitung meja yang akan dipesan.

Untuk itu Agar demi kelancaran acara.
Mohon kesediaannya para anggota yang ingin ikut acara ini.
Isi info sebagai berikut :

Nama :
Alamat :
Pekerjaan:
No yang bisa dihubungi :
jumlah Anggota yang mau datang misal keluarga atau teman anda.
Untuk memudahkan panitia menghitung meja yang dipesan.

Kontak panitia bisa melalui lajur e-mail. Ke :
- Saudara hendri irawan
- Saudara Ardian C.
- Saudara Purnama
- Saudari Lim wiss.
- saudara Agung.

Terima kasih.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Tony Setiabudhi

list acara2 semacam itu : <sbu...@...>

http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua :.

> [...]
> New business?
> Get new customers.
> List your web site
> in Yahoo! Search.
> Y! Messenger
> Want a quick chat?
> Chat over IM with
> group members.
> Dog Zone
> on Yahoo! Groups
> Join a Group
> all about dogs.
> .
>

>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!

Kirim email ke