Minta info dunk...

Saya harus buat tugas akhir, sebagai syarat kelulusan saya. Saya member
baru di group ini, jadi kalo ada salah2 kata mohon maaf yang
sebesar2nya.

Saya mohon info tentang shuang xi , yang biasa di gunakan keturunan
chinese saat menjelang pernikahan.Saya ingin tau apakah kegunaan atau
manfaat dari kata shuang xi tersebut. Dan Saya juga ingin tau
penempatan shuang xi tersebut di letakkan dimana. Kalo ada info yg lain
tentang shuang xi. Tolong kasih info ya.
Thx...

Dan juga tentang chuan lian, simbol yang di pasang menjelang hari raya
imlek....

Thx
kimmy