Di Jerman, yang didominasi agama Kristen, Hari Raya Waisak juga gak
libur, hanya kasihan di Bali, yang didominasi agama Hindu harus
mengakui semua liburan ha ha ha

Salam

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Sunny" <am...@...> wrote:

> Mungkin karena agama Buddha yang dominasi jadi tentunya tidak
dijadikan hari libur.

Tirai Bambu

>   Iya, sebetulnya yang luarbiasa itu merasa anehnya itu...
>
>   Hari libur kan urusan setiap bangsa.
>   Kalau 25 Desember di Taiwan bukan libur saja dianggap aneh, lalu
bagaimana dengan negara-negara yang hari Minggu adalah hari kerja
biasa?

>   Wasalam.
>
>   -------------------------------------------

Bambu

<ppeterwt@>
>     wrote:
>     >
>     > anehnya di Taiwan hari Natal itu gak ada libur termasuk
sekolah internationalnya ! Hari ini dan besok anak saya malah ujian
di sebuah universitas di taipei... wkwkwkwkwk, jadi gerejanya anak
saya sampai
>     ngalah ngrayain hari natalnya gak bisa 24 or 25 desember...
>     >
>     >

>     **** Lhaaa kok bingung? Taiwan kan bukan negara Kristen? Di
Austria, , dimana saya bermukim, Idhul Fitr, Waisak, Imlek juga gak
libur...yo gak opo opo to?

>     Malah Hari Raya Protestant juga gak libur, lha wong Katholik?
>
>     Di-negara negara Kristen Orthodox seperti Yunani, Rusia, natal
bukan 25 Desember tetapi Januari.. bingung?