From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of pvheru
Sent: Saturday, January 17, 2009 1:11 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] KELILING KLENTENG

Dari sekian banyak peninggalan budaya yg ada di indonesia dan masih
eksis dgn kegiatan dan ritual persembayangan adalah "KLENTENG".
saya ada ide gimana millis yg ada dan ada waktu,bersama mengadakan
KUNJUNGAN kebeberapa KLENTENG di jawa.
Dari kunjungan ini saya rasa banyak yg dpt diambil manfaatnya,baik
sebagai individu maupun group budaya ini.
Ada kritik dan saran tulis saja......Trimakasih

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

Checked by AVG.
3:09 PM

Checked by AVG.