From: yulianto qin <yulibea...@gmail.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 27, 2009 11:49:59
Subject: Re: [budaya_tionghua] Fw: [MURTADIN_KAFIRUN] Imlek : Haram !!

Susah...sudaah. ..pada ngga capek apa ya? heran ini millis budaya Tionghoa atau
millis diskusi agama sih?
Kecuali kalau memang ada korelasi antara budaya Tionghoa dengan agama bolehlah
dilanjut diskusinya.
lah ini udah masuk ke ranah diskusi agama Samawi yang ngga ada hubungannya
dengan budaya Tionghoa (atau ada korelasinya? mohon pencerahannya) .
Sudahlah...mending diskusi bagaimana cara bikin lontong Cap Go Me yang
huenak...ada yang tahu resepnya?

salam