Oo, Bukan orang PDIP toh, saya pernah baca salah satu majalah dari
perkumpulan kelenteng, Suhu A Cai ini malah pasang gelar Prof didepan
namanya, Gua sih ngak tau Prof dari mana, cuma dalam hati ada2 aja si
Suhu ini yang Gondrong sebahu.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional