Cau hwee jip mo atau zhuo huo ru mo itu terjemahan bebasnya apa sih?
zhuo artinya apa?
huo artinya apa?
ru artinya apa?
mo artinya apa?

Yang gue tau mah  cau hwee jip mo itu ketemu api tersesat jalan. Api
itu hubungannya dengan bahaya, ada urusannya dengan petasan.

Haiyahh, siapa tahu asal muasal istilah cau hwee jip mo ini gimana
latar belakang ceritanya sih?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <ardia...@...>
wrote:

> [...]
> khan anggep kanan itu jelek.
>
> Soal sesajen, huehehehehehe itu jg PREJUDICE segolongan org yg
anggep
> SESAJEN itu mesti JALAN YG SESAT.
> Wong masing2 cara ngatasin khan macem2.
>
> Contoh neh di buku Saso or Ong HT bilang invoke 6 Jia, but jg ada yg
> invoke 6 DING, semuanya buat bae bisa buat jahat jg bisa. tergantung
> GIMANA caranya ama mindsetnya.
>
> di chinese esoteric magic, ada kepercayaan MIND mesti BENING JERNIH
> baru bisa SEMUA BERJALAN DGN BAIK.
> SEMUA YG DGN MIND BURUK DAN KACAU, BIAR TUJUAN BAIK TAPI DAMPAKNYA
BISA
> [...]
alias
> pikiran sesat.
>
> SOOOOOOOOOOOOOOO BEDA GAK ???????????????????????
>
> Nurut chinese jg GAK ada YG FREE didunia ini, lu mohon ama TUHAN jg
> gak free kok, at least TUHAN minta lu SETIA ama dia, so itu tetep
ada
> permintaan walau dgn berbagai bungkus.
> Nah bagi chinese permintaan itu dilambangkan dgn macam2 persembahan
> sebagai wujud SETIA.
> Eamgnya gak ada SYARAT ya buat yg black or white ?
>
> But as usual , kalu debat agama khan asik huahahahahahahahahaha

Kirim email ke