  ----- Original Message -----
  From: Tantono Subagyo

  Rekans,
  Akhirnya Gramedia memutuskan untuk tidak menerbitkan Chinese Black Magic by
Ong Hean Tatt.  Jadi tidak benar 'kan dugaan buruk bahwa Gramedia itu "corong"
golongan tertentu yang "menindas" budaya tionghua.  Para pakar bisa usul buku
yang baik tentang Bud Tiong yang benar dan bisa dijual.
  Salam, Tan Lookay

Kirim email ke