sebenernya jg gara2 di Taiwan kesulitan cari pasangan idup hehehehe
bukan gara2 cewenya sedikit disono tapi ya itu rata2 cewe sono minta
standar tinggi. Jadi tentara2 tua ex Chiang Kaisek plus petani2 di
pedaleman susah cari jodo.

Maka huntinglah mereka ke manca negara, mesti ditarik awal kenapa di
Singkawang, napa gak di Tangerang pada awalnya or Ciampea ?
Soalnye Tionghoa2 disana jg banyak yg susah khan gak selalu harus
Singkawang.

Nah katanya di Tangerang jadi sasaran baru soalnya di Singkawang dah
soesah cari amoynya. Kalu gak salah pernah dah ditulis di majalah
Tempo soal perburuan amoy ke Singkawang ampe bergeser ke Tangerang sono.
Ada yg punya artikelnya gak ?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ariadikarunia"