nah ini non uly gue keluar lagi ..gue paling suka kalau bahas masalah ini.

cina itu sama dengan CINTA INDONESIA..betul tidak .
intinya kita di sini tidak bisa di pungkiri lagi yang namanya perbedaan ras dan
suku di dunia ini sudah diatur yang diatas.yang namanya perbauran itu ngak bisa
100 % bisa.

kalau yang namanya perbauran bisa 100 % maka tidak ada yang namanya iri dan
dengki.kita harus akui itu .

iri dan dengki merupakan base dari semua problem. jadi yang namanya keterurunan
cina di panggil cina yang pribumi yah pribumi.... contoh batak yah batak ,
sunda yah sunda ... cina ya cina .... kenapa kita harus merasa susah kalau kita
di bilang cina ,toh sampai di belahan bumi manapun kita juga di panggil CINA
begitu juga suku lainya....

jadi kembali ke dasar saling MENGHARGAI saling MENGHORMATI atar suku ... maka
perbauran baru bisa sempurna.

setiap manusia punya sifat nya masing masing.kita kebanyakan cina yang keluar
di NANYANG ini merupakan cina saringan yang sudah mengahadapi kesulitan dan
malah bahaya baru bisa sampai di NANYANG dan menempati daerah ini. boleh di
bilang cina cina ulet dan mau berjuang untuk mencukupi kehidupanya .bandingkan
cina cina NANYANG dengan cina cina di TALUK sana ...... hampir boleh di bilang
udah beda cara pemikiranya.

cuman ini yang bisa saya ungkapkan...mohon maaf kalau ada yang melenceng kata
kata dan artinya....