  From: agoeng_...@yahoo.com
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 26, 2009 8:46 AM
  Subject: RE: [budaya_tionghua] SEMINAR : SEJARAH TAOISME 5.000 TAHUN

  Ada yg minat pergi? Klo rame jadi tour aja yuk. Hehehe jarang2 lho ada
seminar umum taoism, mungkin yg pertama kali yah yg diadakan terbuka. Denger2
banyak pendeta taoist dr LN yg hadir?

  From: "zhonghua_wenhua"
  Date: Thu, 26 Feb 2009 16:04:18 -0000
  To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>

  Dear BTers,

  kami mengundang anda untuk menghadiri seminar yang membahas tentang
  Taoisme di kota Semarang dengan tema "Sejarah Taoisme 5.000 tahun".
  Acara itu diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Taoist Day dan
  pameran Taoisme.

  Tanggal : 6 Maret 2009
  Jam : 18:00-21:00
  Tempat : Jl. Pandanaran no.39, Semarang

  Para pembicara adalah Prof.Damarjati Supajar, Ardian Cangianto dan
  Daniel Dharmawan. Materi seminar antara lain membahas perkembangan
  Taoisme, ajaran yang melandasi, praktek pelatihan diri dan sebagainya.
  Acara ini dimoderatori oleh bapak R.Soenarto.

  Sekedar info, para pembicara maupun moderator adalah member mailing
  list ini.

  Kami ucapkan terimakasih sebelumnya atas kesediaan kehadiran rekan-
  rekan dan juga dukungan para sponsor sehingga acara ini bisa
  berlangsung.

  Moderator

Kirim email ke