From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of Tantono Subagyo
Sent: Thursday, March 05, 2009 7:04 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] OOT : Tantangan buat Ophoeng dan kawan-kawan
tukang makan yang laen

Ophoeng yang baik,
Lookay melihat tulisan Ophoeng jadi geregetan dan kepingin pieboe di meja
makan.  Nah makanan dan tempat terserah Ophoeng, sekitar BSD juga boleh,
waktunya tanggal 7 atawa tanggal 21, Ophoeng juga yang menentukan jam
berapanya.  persyaratan pieboe, biaya urunan (yang ditantang nggak boleh
temaha mau bayar semua. Kedua jangan ngomong serius kecuali ngomongin
makanan.  Bud Sugih looheng dan sodara-sodara tukang makan juga diminta
bergabung.  Lookay bisa pokoknya jangan tanggal 14.  Salam Tantangan, Tan
Lookay

Kirim email ke