Sekalian Lihat Jembatan yang dibangun oleh Abangnya Tjong A Fie di Kampung
keling. Ada Istana Sultan Deli dan Mesjidnnya. Kalau sempat bisa ke
Kuburannya Tjong A Fie di Pulo Brayan dan Kuburan Abangnya di Kampung
Keling.

Jangan lupa cicipin Soto Medan, Mie Sop Medan, Nasi Sayur Medan, Lontong
Sayur Medan, Nasi Lemak dan Mi Rebus, sate Memeng,  semuanya Halal.

Kalau di Tengah kota mah semuanya bernuasa Tionghua
Salam,
Budiman

Kirim email ke