Intinya cerita di buku2 itu bener apa cuma dongeng?
-----Original Message-----
From: melani chia <chiamel...@yahoo.co.uk>

Date: Mon, 16 Mar 2009 23:02:13
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: mohon informasi

Kalau ngikuti sejarah Tiongkok,seringkali ketemu hal2 seperti
itu ya,yg pake test mau jadi raja mesti bermalam sama lintah
ada juga sejarah lain yg tdk kalah lagi,..dibawa dua hewan 1 keleday
satu lagi kuda,cuma hanya mau menghukum org semena2 aja,ditanya
mana yg keledai? mana yg kuda,biar pun jawabanya benar tetap aja dibilang
salah ,hukuman pacung tetap dijalankan,...buku2 ginian di Shaghai sangat
murah harganya,gambar dlm buku semuanya sama persis dg cetakan 50 th silam
asal tahan aja bacanya tinggal pilih mulai mau sejarah 5000 th lalu juga
ada,saya beli
yg mulai dari sejarah 132 BC ,maunya sih diborong semua,murah banget  harganya
ada yg dijual dlm kotak perset,kotaknya juga bagus,mirip kulit buaya,tapi ya
imitasi,kalau yg biasa aja bentuk buku gede,beratnya itu gak
ketulungan,...dikurs kan ke Sin gak ada 10 dollar perbuku ,kalau yg perkotak
bukunya kecil2 harganya belasan US dollar.