Blackhole bukan mythos - dpt dilihat dan diperhitungkan. Tetapi kemungkinan
solar system masuk blackhole probability-nya hampir zero.
Meteor masuk dan tubrukan dgn bumi probabilitynya sekarang juga sangat kecil
sekali - tetapi yg kecil² memang mungkin dan sekarang saja setiap tahun sering
terjadi.

=====================

Tetapi lamunan atau kepercayaan bahwa bumi akan musnah dan kiamat 2012
adalah sesuatu yg diangan²kan terjadi oleh bbp group aliran agama.
Alasannya macem² dan sebagian memakai science lamunan mereka sendiri atau
theory bikinan mereka yg didapatkan dari segala macem sumber - logic atau
illogic tidak penting utk mereka.

1)   yg percaya bahwa menurut kalender Maya alam akan kiamat -
Calender Maya sejak jaman purba adalah yg paling exact
perhitungannya Kelemahannya atau horrornya, jikalau almanac yg lama akan
diganti dgn yg baru selama satu minggu utk mereka dunia "kiamat"
Inilah standard dari calender mereka - Tradisi dan kebudayaan mereka sudah
memperhitungkannya - tetapi ini bukan membuktikan dunia kiamat - ini hanya
menentukan perhitungan dgn calender baru harus dimulai. Mereka membuka calender
baru dgn pengorbanan manusia kepada dewa mereka. Inilah yg dilhat oleh Cortez
sewaktu dia datang kedaerah mereka kira² 400-500 thn yl. dikota Mexico-City.
Berdasarkan pengalaman ini Cortez kemudian genocide semua penduduk kota aztec
ini. Dan memang kiamatlah kota ini.

2)  yg percaya bahwa menurut injil doomsday adalah dec 21, 2012 yg
diperhitungkan oleh kaum kristen fundmental. Mereka percaya bahwa dunia yg kita
kenal ini hanya akan berada 3 millenium dn kita sekarang berada didalam
millenium terachir. Menurut kepercayaan mereka dongeng Adam dan Eve terjadi 1
millenium sebelum Christ dan kita sekarang berada dlm millenium ke3.
Berdasarkan kepercayaan ini banyak aliran gereja bunuh diri berkembang seperti
jamur. Ini katanya berdasarkan the book of revelations.
Aliran agama Yahudi dan muslim mengharapkan kedatangan Messiah juga berdasarkan
ini.  Kalau Messiah datang menurut mereka itulah waktu pengadilan dimana yg
baik masuk hidup kekal disurga dan yg negatip diacherat.

3)  yg percaya mengambil ilmu science yg agak ngawur - dan mempergunakan
pengetahuan sun storms and flares.
Ini Sun Storms adalah kejadian yg setiap sa'att dpt kita lihat dimatahari
akibat dari ini kita kenal istilah solar wind - Maklum matahari adalah semacem
nuclear oven dan ini Flare up pasti akan terjadi jikalau ada api yg
menyalah.selalu.. Berdasarkan theory ini,  katanya stormnya demikian dahsyat
dan dpt membakar bumi.
Ini lamunan dan tidak berdasarkan ilmu science. Yg akan terjadi -disruption
communication seperti sewaktu 1958.    Matahari masih sangat muda menurut
perhitungan  astrophysics  matahari masih berada dlm pertengahan sun stage  [
sebelumnya stagenya : cloud, globule, praesun] Nanti setelah bbp billion thn
lagi kalau helium fusionnya hampir habis dia akan menjadi Redgiant dan akan
menghisap Mercury, Venus dan Bumi kedalam corenya sebelumnya dia akan menjadi
white star dan kemudian jadi blackstar.
Yg pasti akan terjadi 2012,  ialah matahari akan mengachiri 11thn
sun-spotcyclenya. dgn membalikan polenya

Memang banyak buku² menulis mengenai kiamatnya bumi dlm 2012 tetapi saya kira
ini hanya harapan atau lamunan dan tidak berdasarkan imu pengetahuan yg logic
.Silahkan cari sendiri didalam internet dan kalian akan kaget berapa ratus
idea's yg kalian akan ketemukan.

Andreas