From: Ning M. Widjaja <nmw...@gmail.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 23, 2009 10:25:57 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] RENUNGAN MINGGU INI

mohon dibabarkan artinya. Saya masih belum bisa tahu persi intinya. Pasti ada
latar belakang kejadian/cerita sehingga ayat ini di ucapka. oleh Beliau.

2009/3/22 Teng Aina <teng.a...@yahoo. com>

ADAPUN SEBABNYA ORANG JAMAN DAHULU MERASA SUKAR MENGUCAPKAN KATA-KATANYA IALAH
KARENA MERASA MALU KALAU TIDAK DAPAT MELAKSANAKANNYA. (Confucius)

Kirim email ke