doeloe jg paman gw pernah cerita kalu marga gw gak boleh kawin ama marga li
alesannya ya para buyut gw itu pernah ribut berantem ame keluarga li
dikampungnya sono ampe pada belajar kungfu segala katanya seh.
weleh jadi gw ngeh alasan dilarangnya ya gara2 doeloe pernah berantem antar
kampung getu lho.
hehehehehehehe kalu antar propinsi gak dilarang kale ya

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "scorpion_boyz_86"