bedalar ama nabi2, wong mrk gak bawa2 nama tuhan kok apelage hantu.
yg jelas mrk itu kasih kontribusi positif buat masyarakat sekitar.

btw selaen mafia hongkong jg polisi2 hongkong banyak yg sembahyang ama kwan
kong.
yg diambil ama mafia itu kesetiaan, yg diambil ama polisi2 hongkong tuh
keadilan dan kejujuran.
bukan minta kwan kongnya bela sape getu.

yg mestinya tau, yg namanya triad itu awalnya gerakan perlawanan terhadap
penjajahanlar. Waktu dinasti Qing runtuh ya mrk gak ada musuhnya khan
hehehehehehe jadilah terjerumus kedalam usaha yg bersifat kejahatan.
BTW yg namanya PKC, KMT ame Sun Yatsen termasuk Hong XiuQuan itu MINTA BANTUAN
DARI TRIAD.
KMT minta bantuan qing bang, PKC ame ge lao hui, Hong XiuQuan minta bantuan ame
tiandi hui.