saya baru berminat dengan budaya saya karena saya tidak engkong saya dari papa,
yang saya tahu marganya liem dan namanya kiem hok liang (bener ga
yah)...sedangkan saya diberi nama oleh engkong dari mama sengan nama Liem tjing
hwat (dialek mana?) ...

berbeda dengan nama engkong dari papa saya, sebenarnya arti nama saya apa?
hingga jauh berbeda dengan nama engkong dari papa?
sebenarnya marga liem itu dibedakan berapa klan?

kemudian saya ini orang hokkian atau yang lainnya sebab saya tidak tahu
pembagian nama marga dalam orang hokkian dan yang lainnya??

maaf banyak bertanya, karena memang tidak tahu apa-apa
mohon bantuannya....

Kirim email ke