--- Pada Sen, 20/4/09, King Hian <king_h...@yahoo.com> menulis:

Dari: King Hian <king_h...@yahoo.com>
Topik: Re: [budaya_tionghua] Re: minta bantuan ...
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 20 April, 2009, 6:57 AM

      encoding: UTF8

Kalau dilihat dari nama engkong anda: Liem Hok Liang, juga nama anda:
Liem Tjing Hwat, kemungkinan besar anda memang orang Hokkian.

Kemudian penulisan LIEM, TJING dan HWAT biasanya dipakai oleh orang di
Jawa Tengah/Timur. Di Jawa Barat biasanya ditulis: LIM, TJENG, HOAT.

Huruf yang sering dipakai untuk kedua nama ini adalah:

- 林福良 (Mandarin: Lin Fuliang)

- 林正发 (Mandarin: Lin Zhengfa)

Kalau anda ada foto bongpai (batu nisan) dari engkong (atau dari
leluhur yang lain) anda, bisa dikirimkan ke sini, barangkali masalah
ini bisa lebih dipastikan, karena biasanya tempat asal leluhur
dituliskan pada bongpai.

kiongchiu,

KH