From: pintu_haska <pintu_ha...@yahoo.co.id>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 28, 2009 10:58:45 AM
Subject: [budaya_tionghua] nama-nama?????????

Mohon maaf saya masih awam..

saya ingin menanyakan apakah masalah "Kebijakan Ganti Nama" setelah reformasi
sudah benar-benar usai?

karena dalam pencarian saya, saya tidak berhasil menemukan "berita" mengenai
masalah ini di koran Kompas setelah reformasi (kalau artikel ada).

lebih lanjut, bila saya ingin sekedar menanyakan masalah2 ini lebih mendetail.
kira-kira sama siapa yah?

Mohon bantuannya.. .

JKJ