--- Pada Jum, 29/5/09, mingky <mingky...@gmail.com> menulis:

Dari: mingky <mingky...@gmail.com>
Topik: Re: [budaya_tionghua] Re: Mau Tanya
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 29 Mei, 2009, 12:28 AM

Salam Kenal kembali Buat Temanku San,
Wah kalau gitu tambah satu lagi yang enggak
boleh... Buat Onde yang tanggal 22 Des ....
Ok Lah terima kasih....
Tapi kalau buat ketan bakar atau lemper boleh
donk.....
Atau memang juga gak boleh....

Salam
Dari Mingky