Dear Kendy,

Sebenarnya banyak yah pengganti jeruk, selain jeruk dari china, ada jeruk kino
pakistan, Australia, dan dari negri sendiri, tapi rata2 jeruk yang diimpor ke
Indonesia itu sudah pastinya akan memakai bahan pengawet, kalo tidak bagaimana
bisa jeruk yang diimpor dari negara lain, tiba di Indonesia masih dalam keadaan
segar???rata-rata kualitas buah yang sehat itu bertahan sampai 3 atau 4 hari
saja, dalam keadaan segar dan dalam cuaca yang mendukung, kalo cuaca panas
kualitas buah itu juga akan menurun, jadi lebih baik konsumsi produk dalam
negri aja, atau tidak ambil bijinya ditanam saja sendiri..yah itu memang
membutuhkan kesabaran dan punya lahan yang cukup luas.

semoga membantu,

Xie Xie,
San-San

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, kendyta...@... wrote:

> Terima kasih atas infomasi jeruk asal cina mengandung formalin,karena  saya
> sangat suka jeruk dari cina .apakah ada pengantinya jeruk asal cina itu jika
> ada tolong di infokan ya be4 thanks
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke