Dears friend,

Waktu itu Didi beri alamat dan nomer tilponnya ATNI tapi saya nggak
catat, sepertinya waktu forward ke millist. Mungkin bisa minta ulang ke
Didi.

Didi juga mulai dari nol, jadi kalau sudah komunikasi dengan Didi, bisa
minta dia rekomendasi untuk gabung.

Dari cerita dia, sifu dan juga yang senior ok semua. Waktu dia main ke
Jakarta teman-teman bilang semua hambatan energi dia sudah terbuka,
artinya memang pelajaran yang diberikan ok, padahal waktu itu dia baru
belajar 4 bulan. Suhunya bernama pak Puji yang juga punya banyak
keilmuan lain, sehingga bisa lebih melengkapi.

Taichi Kankun cuman ada di Tangerang.

Rgds,
Iswar Deni