To the moderator,
Just a reminder, saya pernah menulis bahwa Yahoogroups system pengirimannya
agak keliru - dan saya duga ini disebabkan oleh karena system pengiriman mereka
yg baru dan yg mereka default memakai bahasa dari Phython - programming
language dari Belanda dari thn permulaan 1980 yg tidak ada ownernya. Sulitnya
system bahasa ini masih mempergunakan bahasa dlm 8 bit dan karena itu
berkonflict dgn system jaman sekarang yg mempergunakan 16bit --- hasilnya dpt
kalian lihat dibawah ini dimana attachement dari HKSIS masuknya sebagai .ppt
dan bukan .pps jadi programnya rusak dan bukan show lagi.
Untuk koreksi ini moderator harus koreksi dgn masuk account mereke - dgn
mempergunakan ID dan password mereka dan kemudian masuk ke Manager dan koreksi
pengirimannya dari default ke choices yg lain - ada 2 choices dan moderator
bisa pilih.
Setelah pilih ini dan confirm semua kesulitan dgn system baru ini akan dpt
dihilangkan.

Saya menganjurkan moderator utk merubahnya sebab konflikt juga bukan hanya dgn
attachement tetapi dgn reply dan forward tulisan member. Juga dgn system baru
ini banyak surat dari member karena salah check oleh software baru ini - bakal
dimasukan kedalam Spam atau Junk dan tidak bisa masuk mailgroup. -- Silahkan
check pasti bagian spam group penuh dgn surat member yg macet
All up to you to correct it

Andreas