"Don't judge the book by its cover" Peribahasa itu sudah lama saya dengar, tapi
kok rasanya susah sekali untuk tidak menerka watak seseorang berdasar wajah.

Saya sendiri tidak berbakat jadi tukang ramal, tapi dari 6 kandidat yang maju,
ada 1 kandidat yg wajahnya benar-benar "menyeramkan".

Barangkali saudara2 yang punya kemampuan untuk membaca karakter dari raut wajah
atau bisa Kwa-mia bisa berbagi pandangan tentang karakter capres dan cawapres
kita.
misalnya saja:
Capres W - suka ngutang dan lupa bayar.
Cawapres X - suka mabuk dan judi.
Capres Y - Suka nyontek dan berbakat kleptomaniak.
Cawapres Z - Suka film porno dan hobi lacur.

Kirim email ke