Nah, kalau tahu sikap anti-nasionalisme macam Islam garis keras semacam itu
buruk ya jangan diikuti dong... ^_^

Sikap2 semacam itu (mengasosiasikan diri dengan negara asing, apa itu Arab,
Palestina, RRT, atau Iran, Vatikan) adalah ancaman bagi negara. Nasionalisme
Anda harus ditingkatkan lagi ya Bung. ^_^

Itu saja pendapat saya terima kasih.  ^_^

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Azura-Mazda <extrim_blue...@...> wrote:

> Jadi menurutmu Jip, untuk jadi WNI yg baik seorang Tionghoa
> harus menghujat atau at least memperlihatkan kebencian mendalam
> terhadap Republik Rakyat Tiongkok negeri leluhurnya ya?
>
> Orang Arab seperti Habib Rizieq dan Umar Talib biasa-biasa aja
> tuh waktu bangga dengan Arab.

Kirim email ke