Pak King Hian  y.b. ,

Usulan yang menarik,  dapat kita bahas untuk dipilih.

Kesulitan saya adalah siapa  yang bersedia membawakan materi itu ?

Jadi saya lebih cenderung untuk mulai yang sudah ada  pembicaranya dahulu
yang sudah siap membantu  dengan materi yang sudah siap untuk dibawakan,
sehingga  tidak memerlukan persiapan yang butuh waktu agak lama.

Kemudian  pada waktu pertemuan  pertama mari   kita bicarakan bersama
diantara hadirin apa topic bulan berikutnya  yang di-inginkan.

Saya sudah mendapat bantuan memakai ruangan untuk kegiatan  ini dari
Universitas Kristen  Maranatha , FSRD.

Kalau  fasilitas  disetujui  juga oleh para  rekan rekan  peminat mari kita
tentukan  hari dan tanggalnya kapan akan diadakan. Bulan Agustus depan ??
Bagaimana  ??

Salam erat,

Sugiri.