Choulou de Zhongguoren itu artinya apa???

Kalau ngadain di Bandung gue ikutaaan aaaaaaahhhhh.
Sabtu donk, agak siang, biar banyak yang bisa ikutan.
Berangkat pagi, selesai seminar langsung balik Jakarta, getoh.
mau deh mau! mau! mau !

Kapan nih? kapan nih? kapan nih?
Jangan lama lama, keburu melempem semangatnya!

* pengennya sih biar bahas arsitektur tionghoa di Bandung aje, kayak tempohari
tuh, menarik disimak. Tapi Bandung sekarang udah nggak ada arsitektur Cina yang
kuno yeh.... hiks.... masih mendingan kota tua di Jakarta dueeeehhhhh *

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, King Hian <king_h...@...> wrote:

> Yup.
> Kan ente juga ada bukunya.
> Jadi mau bahas buku ini di Bandung?