Dear Sdri. Wenny,

Kalo mau tahu industri kue bulan dan bagaimana cara pembuatannya, di daerah
kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat, tepatnya daerah Krendang...di depan
mesjid, ada rumah pembuatan kue bulan dengan merk "NAM HIEN" disana bisa
langsung menyaksikan pembuatan kue bulan, pada saat perayaan TIONG CIU PIA,
lansung saja datang ke pabriknya, semoga membantu

Salam,

San-San

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "zure02" <zur...@...> wrote:

> Sdri Wenny,
>
> Setau saya yang membuat dan menjual kue Tong Chiu Pia di Bandung ada di jalan
> Pulau Laut, sayang saya tidak tau dan hafal alamatnya secara tepat karena
> sekarang posisi rumah saya jauh dari sana dan saya jarang kedaerah sana. Saya
> tidak tau apakah mereka masih membuat dan menjual kue bulan atau tidak.
> Seingat saya posisinya di jalan Pulau Laut yang dekat ke Cihapit

Kirim email ke