cari Chen Miau Fu di Jkt dulu, nanti diatur disananya.
Tapi itu bukan di Singkawang tapi di Monterado.
Selain itu bisa hubungi yg punya bioskop di Singkawang utk jalurnya plus beliau
punya banyak data tentang monterado dan republik lanfang/lanfang gongsi.
Sebagian data itu dicopy jg oleh saya.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Karang Terjal <karang0ter...@...> wrote:

> Teman-teman di sini,
>
> Dalam rangka memperingati ulang tahun RI, ada teman saya yg tertarik
> menelusuri daerah2 bersejarah seperti Lan Fang di Singkawang (Mandor dan
> sekitarnya), serta beberapa perusahaan (kongshi) jaman lampau yg hadir di
> singkawang pada masa itu, serta meminta bantuan info tentang peta menuju ke
> lokasi disana.
>
> Apakah ada yang bisa membantu teman saya? Terutama bila bisa memberikan
> petunjuk menuju lokasi makam / tempat berdirinya kongshi Lang Fang di sana.
>
> Terima kasih.
> [...]

Kirim email ke