Harga kksaran Erhu dari 300 sampe jutaan.
 300-700 itu grade yang biasa (klo gak mau dibilang jelek). Yang grade menengah
itu 2-3 jutaan (Erhu saya grade menengah, waktu itu beli harga 2jutaan). harga
4 jutaan keatas itu dah yang kualitas bagus.

 Kualitas Erhu dilihat dari bahannya (kualitas Kayu & Kulit ular yang dipakai).
Erhu yang bagus suaranya dah sengau tapi nyaring dan jernih. Kualitas
bow/Gong/弦弓 juga ngaruh ke kualitas suara.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Yoan Avianto" <yoan.avia...@...> wrote:

> Met pagi all...
> Saya mau nanya nich,
> Adakah yang punya info dimana saya dapat membeli erhu di indonesia
> ini?khususnya d daerah semarang, solo, jogja.
> Adakah contact info nya??
>
> Saya ingin belajar erhu tersebut namun bingung mencarinya..
> Kalau d solo ada 1 yg saya tahu,tapi mahal sekali.
> Karena baru belajar,saya merasa sayang untuk mengelurkan nominal
> tersebut.lain hal kalau sudah siap dan sudah yakin mau menggeluti.
>
> Terima kasih...
>

> Best Regrads,
> Yoan Avianto
> [...]

Kirim email ke