Tidak berbobot? Termasuk posting-postingnya Pak ABS ya! :-) Lha mbok yao jangan
cuma bilang tulisan orang lain tidak berbobot, cobalah Sdr. A Hauw sendiri
posting tulisan yang berbobot menurut penilaian Anda sendiri! Ditunggu lho. :-)

From: A Haw <ahaw_...@yahoo.com>
Date: Mon, 26 Oct 2009 07:48:43
To: Akhmad Bukhari Saleh<absa...@indo.net.id>; <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Diskusi yg tidak berbobot............(anjing
mengeong)

Ya, benar apa yang sdr ABS (maaf saya singkat nama nya) katakan. Members di
milis ini (BT) ada 3722,  cukup banyak sekali. tapi kok yang komentar cm
orang-orang itu aja dan subject dan isi tidak berbobot, tidak memcerminkan tema
budaya , seni , sastra, tradisi tionghua.

Dan sepertinya milis ini jadi tempat untuk saling mengkompori.
Mohon tanggapan dari moderator. (Apakah moderator masih ada ?)

Salam

AHaw