hehehehe...  sy jadi bingung  mw ngomong apa [:p]
mungkin frasa "dikembalikan ke pribadi masing2" dapat dijadikan argumen
yg tepat? terutama untuk diri sy  [:)]
makasih atas semua sarannya  [:x]

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "younginheart5000" <crv...@...>
wrote:

> Tenang, tenang, zis.
>
> Tak ada masalah sara disini. Pertanyaan anda sangat wajar. tokoh Nabil
juga bicara mengenai "penerbukan silang".

> Tak ada pertemuan etnis di Indonesia tanpa ada yang berani
persilangan. unsur sara selalu ada, dimanapun, juga di Eropa dan USA.