  From: H.S. Han
  To: C.T. Chan
  Sent: Saturday, November 14, 2009 10:08 PM
  Subject: Re: tolong dilontarkan ke milis-milis juga ke URECA

  Kemarin hari kamis yang baru lalu, saya periksakan CT-scan dan darah,
ternyata CT menunjukkn pengecilan lagi metastasenya meskipun tidak sebesar dulu
persentage pengecilannya, tetapi tokh kabar mengembirakan. Darah menunjukkan
tumor markernya yang menurun (membaik).
  Maka chemoterapinya masih perlu diteruskan. Saya harap nanti pada bulan
februari tumornya bisa begitu kecil atau baik sehingga bisa dihentikan
sementara untuk datang ke Ceribon, tetapi ini harus dibicarakan dengan oncolog
yang mengobati saya.
  Hari rabu yang lalu saya mendapatkan perdarahan mata kiri, langsung
mendapatkan pengobatan dan sekarang sudah jauh enakan.
  Nanti tanggal 17 saya mendapatkan vaksinasi Mexican Flu dan tanggal 18/11
mendapatkan chemoterapi.
  Inilah nasib saya dengan penyakit ini tidak bisa menentukan janji sebelumnya,
pergi ke RRT bervakansi pada musim panas yang lalu dengan anak-anak kami harus
dibatalkan, dan kemarin nonton ballet juga dibatalkan.
  Inilah orang yang sudah tua banyak kerewelan organ-organ, seperti mesin yang
mulai "karatan". perlu service. Ini yang dikatakan "Life is survival, Das Leben
ist Überleben" Orang Belanda mengatakan: Leven is overleven. Hidup itu harus
diperjuangkan untuk bisa hidup.
  Trima kasih atas bantuan anda dan salam untuk anda dan keluarga
  Hwie-Song