Yang buat bisnis boss kali2 aja diterapin bisa sukses hehehe

From: "east_road" <east_r...@yahoo.com>
Date: Mon, 30 Nov 2009 02:42:23
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: pertanyaan: buku strategi militet sun tzu

Banyak buku bagus, tujuan anda mempelajari apa ?, untuk kepentingan bisnis,
atau dunia militer, ada perbedaan, kalo dalam dunia bisnis strategi bisnis
memang perlu strategi,

Tapi tidak semua strategi sun tzu,
bisa dipakai buat kepentingan bisnis, kalo untuk bisnis diambil sebagian besar
dari strategi beliau buat dianalisir bisa tidak dipakai, dan diterjemahkan
dalam bahasa bisnis.

Sementara kalau buat militer tidak perlu penerjemahan, yang bahas militer
justru di Indo tidak ada, kalau buat bisnis mah banyak.

Paling bagus buku bisnis berdasarkan strategi sun tzu " the art of management"
saya lupa pengarangnya. orang singapura yang nulis, bukunya warna hitam, ada
orang bisnis main catur sama pemain drama kayak jendral gitu, itu buku yang
paling laris, dan cukup layak dibaca.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, jackson_ya...@... wrote:

> Dear all,
> ada yang tahu buku yang bagus membahas tentang strategi militer sun tzu dalam
> bahasa indonesia?
>
> Mohon pencerahannya
> Teruuusss...!

Kirim email ke