Teman2, teman Mongol saya baru memberi lima lembar foto yg menurutnya tidak
pernah terpublikasi di internet/ media. Dia mengumpulkan bukti2 fisik dengan
foto dan scanner yg lalu disimpan di disket.

Foto tersebut adalah foto internal keluarga Kaisar yang tidak pernah
dipublikasikan (menurutnya) dan dia berani berkata bahwa searching di internet
pun tidak akan menemukan foto2 itu.

Foto tsb diberikan pada sy dalam bentuk tercetak, sehingga saya lalu memfoto
kembali pake hp blackberry (ga punya scanner soalnya). Saya ingin mengirimkan
via email ke moderator BT, ke alamat mana ya?

Lalu, malam ini kira2 jam 10, saya akan mengajak teman saya, si cicit Guang xu
ini untuk mendaftar sbg member BT dan dia mau menjawab diskusi2 dan pertanyaan2
yg timbul dari posting saya ini. Selanjutnya, tgl 18 Desember, dia telah
bersedia untuk kopi darat dengan teman2 semua.

Salam
Abdi Christ