teman2, setelah menyimak tulisan semua tentang cerita si cicit, saya berterima
kasih banyak atas petunjuk yg banyak disampaikan oleh member. Seorang ahli
sejarah dalam DVD National Geographic "davinci code" pernah berkata:

"segala kemungkinan itu ada, tapi apakah bisa didukung oleh bukti?"

Segala kemungkinan dalam sejarah, baik mungkin yang bersifat klaim2 bisa jadi
benar, selama ada bukti2 yang menguatkannya. Jadi, memang mungkin ahli sejarah
ini memberi saran kepada kita untuk rendah hati terbuka terhadap segala
kemungkinan, namun apa boleh buat bila tidak terbukti?

Tanggal 20 saya akan tetap datang mengajak teman saya yang hobi sejarah itu
untuk berkongkow dan kenalan dengan rekan2 semua. Semoga dapat memberi
petunjuk/ ilmu yg lebih baik pada kami yg muda2 ini.

Salam
Abdi Christ