----- Original Message -----
From: Erik
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 11, 2009 2:31 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Pedang Pusaka Berusia 2000 Tahun

> boleh donk disapa Koh?

He he he, jadi teringat beberapa tahun yang lalu saya pernah memberi suatu
penjelasan, katakanlah 'ceramah kecil' begitu, di Glodok.

Lalu ketika acara tanya-jawab, setelah beberapa pertanyaan yang sesuai
substansi ceramah, ada seorang ibu-ibu yang bertanya menyimpang: "Maaf 'Koh,
kalau boleh tahu 'ngKoh ini nama tionghoanya siapa?"!!

Teman-teman yang hadir jadi ramai tertawa...

Wasalam.