Maaf saya beri komentar mengenai, masalah Agama, saya juga beragama Katholik,
dulu saya pernah belajar mulai dari SR mengenai sejarah, Agama itu mula2
manusia memeluk agama yang disebut animisme, lalu dinamisme, selanjutnya
berkembang menjadi agama politheis, dan yang terahir monotheis, yang mengenal
cuma 1 Allah yg disembah, tetapi jangan salah banyak umat yang masih bertahan
dengan kepercayaannya masing2, dan jangan kita terbawa memperdebatkannya di
milis ini, marilah kita saling menghormati, dan milis BT kita ini sebenarnya
tidak mempersoalkan agama, tujuannya dapat saling mengenal diantara yg merasa
dirinya tertarik, saling memberi dan mempelajari mengenai sejarah, budaya
tionghua dan saling membagi informasi yang berguna, saling bantu untuk
kehidupan kita semua, baik yang tinggal di Indonesia dan tinggal dimana saja
dimuka bumi ini.  Maaf kalau pendapat saya salah, salam hangat yodjoko. maju
terus BT

Kirim email ke