From: liy_yaa <liy_...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Fri, December 11, 2009 9:35:42 PM
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen Tidak
Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?

sori yah.. saya ga setuju dengan pertanyaan ini "Apakah kita bisa melakukan
gerakan hukum untuk menuntut mereka ke penjara, agar tidak berkembang terjadi
kerusuhan rasial yang disebabkan oleh agama kristen ini?"
dalam dokma agama tidak pernah ada kok ajaran untuk menjelekkan sebuah budaya.
menurut saya, yang ada adalah salah penafsiran dan fanatisme yang berlebihan
dari beberapa pemeluknya lah yang harus diurus.
saya sendiri seorang kristen (katolik) dan tidak pernah saya temukan saat
homili, pastur menjelekkan budaya pun agama lain.
mudah-mudahan pendeta yang Anda maksud itu segera disadarkan oleh Tuhan bahwa
ia telah salah menafsirkan firmannya. lalu dia menyesali perbuatannya.
salam damai,
Amalia P. ^^
(jadi ingat bhineka tunggal ika tan hana dharma mangrwa. kurang nyambung ya?)

Ada cerita untuk dibaca di...
http://www.liazhang .wordpress. com

 Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!