  From: zhonghua_wenhua
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 15, 2009 8:02 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: PERINGATAN : DISKUSI YANG BENAR

  Dear Chen,

  harap anda menghormati keputusan moderator yang meminta agar judul subject
dirubah.

  Ingat milis ini bukanlah ajang untuk memprovokasi tapi untuk bertukar
pandangan dan berdiskusi.

  Moderator

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ikkyosensei_ym" <ikkyosen...@...>
wrote:

  > Dear Zhonghua:
  >
  > Saya sangat setuju, jangan menyerang pribadi anggota milis. Hal tersebut
membuat perselisihan "dalam mangkok" seperti istilah siapa saya lupa. Dan tidak
menyelesaikan esensi permasalahan.

  > Berkenaan judul subject yang saya buat tersebut, saya akui memang itu
terkesan provokatif, tapi memang bahasa headline harus selalu begitu, untuk
menarik perhatian.
  > Menurut saya, yang lebih penting dipermasalahkan adalah isi yang ingin
dibahas.
  > Apakah menurut anda, pelecehan terhadap budaya Tionghoa (yang "kebetulan"
dilakukan secara terbuka dalam komunitas kristen dalam kotbah "mingguan" di
gereja maupun di TV) tidaklah relevan dengan tujuan forum ini?

  > Jadi, saran saya... biarlah headline tetap seperti itu, selama yang
berpendapat tetap saling menjaga batasan diskusi.

  > Salam,
  >
  > Chen Gui Xin
  >

  > --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "zhonghua_wenhua"

Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?" membuat kenyamanan milis ini
terganggu.

menyerang pribadi anggota milis.

Tiongkok serta mendiskusikan segala macam permasalahannya.
budaya Tionghoa, baik dikalangan Tionghoa maupun non Tionghoa.
permasalahan yang terkait dengan budaya Tionghoa harap didiskusikan dengan
baik, jangan gunakan judul yang bersifat provokatif dan mengganggu kenyamaan
rekan-rekan lain.

Kirim email ke