Dear Alda,

Pendapat saya, anda tidak perlu merasa sungkan dan merasa bersalah,
justru inilah kelebihannya pergaulan di dunia-maya. Anda bisa lebih
bebas bertanya dan mengemukakan pendapat, dan mendapat beragam  masukan,
termasuk yang tidak pernah terpikirkan oleh kita, jadi bisa memperluas
wawasan. Debat (diskusi) bukanlah sesuatu yang jelek, setuju tidak
setuju adalah hal yang sangat wajar.

Memang ada baiknya periksa dulu posting-posting sebelumnya, apakah
subyek pernah dibahas?

Shakespear, bilang apalah arti sebuah nama? menurut pakar numerology,
sangat berarti.
Mawar memang tidak akan menengok  dipanggil apapun nama yang diberikan.
Syahdan Indonesia akan bubar tahun 2020, justru karena hitungan namanya
(hitungan tanggal lahir/kemerdekaan bagus). ( yang ini tidak perlu
dibahas, yah).

don't worry, be happy, apalagi katanya di delapan penjuru angin manusia
bersaudara.

Salam,
Dedy

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, alda agustine <mydiary...@...>
wrote:

> Kemarin saya menulis posting yang ternyata memicu perdebatan di milis
ini. Saya merasa tidak nyaman. Untuk itu saya minta maaf yang
sebesar-besarnya kepada siapa saja yang merasa tersinggung dengan
posting saya tadi.

Kirim email ke