Salam..

 Sdr Zt , anda tampak cerdas memberikan data2 tg pergerakan gereja dan
kasus2nya.

Anda membela mrcgX , anda juga mengutip ayat2 dlm alkitab, tahukah anda
mengutip sepenggal penggal , tanpa melihat kontex yg berhubungan dng ayat2 itu
, sering memberikan kesalahan fatal, sbmn dilakukan oleh para pendeta kristen (
Fakta ) untk membenarkan pandangannya sendiri dan bahkan melecehkan kepercayaan
orang lain...?

Boleh donk kalau saya juga menyatakan ketersinggungan saya, ktk mr cgX
mengatakan, dan di repeat oleh anda lg  : ...yang paling sial adalah yesus
sendiri, miskin dari BERKAT.

Kata " BERKAT" ( blessing ), itulah yg sangat2 mengganggu saya. Tolong berikan
interpretasi kpd saya , tg yesus yang miskin dari BERKAT.....???

Gereja, atau saya lebih senang mengatakan "IMAN" kepercayaan orang yg percaya
kpd Yesus , memang tidak akan runtuh oleh seorang cgX atau milions by milions
cgX.

Makanya saya bilang knapa mesti takut dng ke kristen an , mengapa takut tg
pelecehan budaya....Sharing bersama, mungkin saling serang atau dukung. sah2
saja, . Kita semua menikmati kebebasan ber expresi, baik mendukung maupun
menyanggah....Kita saling belajar bersama...untk mendukung kebudayaan tionghoa
dan sumbangsihnya, kalau sedikit extrim, boleh donk kt menyatakan pendapat ...

Salam...