Sdr.Ivan,

sepanjang yang saya tahu adalah tidak menggunakan feixing untuk memprediksi
negara. Jikapun yang digunakan adalah Tian Wen atau bahasa langit seperti Taiyi
Jiugong atau Zhangguo XingZong.
Tapi itu juga tidak hanya menggeser-geser papan jiu gong saja, diperlukan juga
mengamati langit.

Hormat saya,

Xuan Tong

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ivan" <ivan_taniput...@...> wrote:

> Salam,
>
> Baru beli buku "Indonesia Rawan Bencana Tahun 2010 - 2014" karya Made
> Santiago. Cukup menarik. Isinya merupakan penerapan penggunaan prediksi
> Fengshui untuk Indonesia. Caranya Indonesia wilayahnya dibagi menjadi
> sembilan sektor, lalu dipergunakan metoda feixing.
> Tetapi pertanyaan saya apakah Feixing dapat diterapkan untuk negara? Setahu
> saya metoda ini hanya dipergunakan untuk rumah tinggal. Apakah suatu daerah
> seluas areal suatu negara dapat berlaku? Ini yang jadi pertanyaan saya?
> [...]

Kirim email ke