Kita berduka sedalamnya atas wafat beliau. Namun kita lebih berduka mengingat
beliau sebagai Guru Bangsa masih sangat diperlukan oleh bangsa yang menjelang
dewasa ini.

Sangat banyak pemikiran besar beliau yang masih harus diwujudkan. Beliau telah
pergi, jauh sebelum waktunya. Pemikiran beliau akan tetap menggaung dalam
masyarakat, mengiringi bangsa ini ratusan tahun kedepan. Semoga.

Selamat jalan, Gus.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "east_road" <east_r...@...> wrote:

> Kami Seluruh Staf dan moderator Budaya Tionghoa.
> Menyatakan bela Sungkawa Sebesar - besarnya atas meninggalnya Bpk. Kyai Haji
> Abdulrahman Wahid.
> Mari Kita mendoakan arwah beliau agar dapat diterima di SisiNya. Sesuai amal
> ibadah dan jasanya.
> Mari kita berdoa menurut kepercayaan dan agama kita masing -masing.
> Karena Tanpa beliau Milis Budaya Tionghoa pun belum tentu lahir.
> Sebagai tanda jasa beliau. saya akan mengukap profil dan biografi beliau.
> untuk kita kenang semua
> terima kasih

Kirim email ke